Obat Kista Alami Herbal Ling Shen Yao

Mengkonsumsi Obat Herbal memang haruslah dikaji dulu dengan seksama, dan kita cari info yang selengkap-lengkapnya mengenai khasiat atau kegunaan dan efek samping apa yang ada dalam sebuah Obat Alami Tradisional yang sering dikenal dengan sebutan Obat Herbal Alami.Dan yang terbaik dan paling mujarab serta manjur saat ini adalah Obat Herbal Kista Ling Shen Yao, yang telah terpercaya sejak lama sebagai Obat Kista yang alami yang terdepan di negeri ini.

Pemesanan dan Info Lengkap

 

Pesan Via Shopee


Kehadiran Obat Kista Alami Herbal Ling Shen Yao sejak 2005 yang telah memberi andil besar bagi proses penyembuhan beberapa penykait memang tak bisa kita abaikan.Banyak orang yang sudah merasakan manfaat dan khasiat Ling Shen Yao Obat Herbal Alami yang namany kembali menjadi buah bibir orang yang sedang menderita beberapa macam penyakit.

Untuk saat ini, nama besar Ling Shen Yao kembali lagi makin bersinar menjadi yang terdepan dan terpilih mayoritas orang yang memakai Obat Herbal dalam proses penyembuhan beberapa penyakit atau sekedar untuk dipakai sebagai langkah pencegahan saja.

Obat Herbal Ling Shen Yao dapat kita gunakan sebagai pengobatan berbagai jenis Kanker, Kista, Mioma, Tumor, Hepatitis, dan gangguan organ tubuh lainnya dengan Ling Shen Yao. Pemakaian teratur juga bisa untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu menormalisasi metabolisme tubuh.

Ling Shen Yao merupakan obat dari ramuan tradisional Cina yang terdiri dari tumbuh-tumbuhan alami berkualitas. Kandungan dalam Ling Shen Yao bermanfaat sebagai pengobatan berbagai jenis Kanker, Kista, Mioma, Tumor, Hepatitis, dan gangguan organ tubuh lainnya. Pemakaian teratur juga bisa untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu menormalisasi metabolisme tubuh.
Manfaat

    Membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker
    Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immunostimulant)
    Melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus atau bakteri
    Membantu menormalisasi  metabolism tubuh
    Meredakan efek samping dari kemoterapi dan terapi radiasi lainnya
    Membantu mengatasi gangguan kehamilan.

Keunggulan
Ling Shen Yao aman dikonsumsi karena dibuat dari 100% ekstrak alami berkhasiat. Juga dapat didampingkan dengan obat kimia atau terapi lain, dikonsumsi dengan selang waktu 2 jam sebelum atau sesudah.

Ling Shen Yao telah diuji praklinis di Lab. Perguruan Tinggi terakreditasi yaitu:

    Uji Praklinis terhadap Sel Kanker in vitro
    Uji Mutu
    Uji Keamanan (Toksisitas Akut)
    Uji Ketahanan Tubuh terhadap Penyakit (Imunostimulasi).

Pemakaian

    Dewasa: 2 x 4  s.d. 4 x 4 Tablet/hari
    Anak-anak 2 x 4 tablet/hari.
    Pencegahan: 2 x 2 tablet/hari.

Kandungan
Ling Shen Yao mengandung: Panax ginseng radix, Ganoderma lucidum, Ophiopogonis japonicus radix , Panax pseudoginseng radix, ligusticum walichii rhizome.

PT. Tiga Puspa Bandung, produsen Obat Herbal Ling Shen Yao yang selama ini dikenal jitu mengatasi berbagai jenis kanker, tumor, mioma, kelenjar getah bening, prostat dan berbagai penyakit kronis lainnya. Kerjasama tersebut antara lain meliputi pendistribusian obat-obatan produk PT. Tiga Puspa.


Obat Kista Alami Herbal Ling Shen Yao Obat Kista Alami Herbal Ling Shen Yao Reviewed by Admin on November 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.