Hotel Paling Murah di Jakarta 2016

Di tahun 2016 ini makin banyak orang yang datang ke Kota Jakarta dan memilih serta memesan sebuah Hotel Murah di Jakarta 2016.Dan mereka hampir bisa dipastikan akan melakukan reservasi di Situs Hotel Terbaik yang merupakan bagian dari Situs Booking Hotel Online kelas dunia.Dan juga merupakan Situs Pencari Harga Hotel dan Tiket Pesawat Terbaik yang sangat terpercaya serta paling bagus.

Hotel Paling Murah di Jakarta 2016 ini menjadi pilihan yang paling banyak dipilih,sebab dengan bermalam di sebuah Penginapan Murah di Jakarta,kita akan bisa berhemat,bila kita akan berkunjung ke salah satu Tempat Wisata di Indonesia yang ada di kota tersebut untuk beberapa waktu yang lama.

Hotel di Jakarta merupakan bagian tak terpisahkan dari Daftar Hotel di Jakarta dan juga Hotel di Indonesia.Mari kita ketahui saja Hotel Murah yang mungkin salah satunya bisa anda jadikan untuk tempat menginap selama berada di sana.Bila ingin bermalam di penginapan berkelas dan ternama,bisa memilih salah satu dari Hotel Terbaik di Jakarta yang memang telah diakui levelnya yang tinggi dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

Daftar Harga Hotel Murah di Jakarta dan Sekitarnya

Hotel Kelas Bintang 1
Alamat : Taman Lagura Indah Blok L4 No.2 Cempaka Putih TImur, Senen, Jakarta Pusat
Jumlah kamar 60
Fasilitas Wifi Gratis
Harga Kamar Rp 165,289.00 per malam

Hotel Rumah Shinta
Hotel Rumah Shinta yang dibangun pada tahun 2011 ini bisa menjadi pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jakarta. Hotel dengan harga murah ini memiliki akses mudah ke berbagai tempat objek wisata populer seperti Mall Mangga Dua, Pasar Pagi Mangga Dua dan Gereja Sion.

Berbagai fasilitas ditawarkan Hotel Rumah Shinta untuk memberikan pengalaman menginap kepada para tamu yang berkunjung Jakarta. Adapun sejumlah layanan yang disedikan Rumah Shinta seperti layanan taksi, layanan kebersihan harian, printer, satpam 24 jam dan Wifi gratis disemua kamar. Hotel ini memiliki 24 kamar tidur dengan fasilitas setiap kamar dilengkapi meja tulis, AC, Bebas asap rokok dan wifi gratis disetiap kamar. Hotel Rumah Shinta bisa menjadi tempat menginap yang nyaman saat berlibur ke Jakarta dengan tarif harga yang terjangkau.

hotel Hotel Rumah Shinta JakartaHotel Rumah Shinta

Hotel Kelas Bintang 1
Alamat : Jl. Mangga Dua Raya no. 41, Pinangsia, Glodok, Jakarta
Jumlah kamar 24
Fasilitas Wifi Gratis
Harga kamar Rp 136,364.00 per malam

City Icon Residence

City Icon Residence merupakan hotel murah yang letaknya strategis hanya 2 KM dari pusat Kota tepatnya di Mangga Dua, menjadi tempat ideal untuk menjelajahi kota Jakarta. Dari hotel ini para tamu dapat dengan mudah menuju ke sejumlah objek wisata seperti Mangga Dua Square, Harco Plaza Mangga Dua dan Pecinan.

Hotel City Icon Residence menawarkan pelayanan yang nyaman dan profesional kepada para tamu serta fasilitas terbaik seperti Layanan antar jemput Bandara, Layanan kamar, tempat parkir Mobil serta Wifi Gratis disemua kamar dan tempat umum. Kamar yang dimiliki hotel ini berjumlah 42 kamar dengan desain yang Indah dengan fasilitas setiap kamar dilengkapi meja tulis, AC, Bebas asap rokok dan Wifi gratis untuk akses Internet. Selain itu Hotel ini juga menyediakan berbagai pilihan fasilitas rekreasi untuk melakukan berbagai macam hal selama anda menginap.

hotel City Icon Residence Jakarta City Icon Residence
Hotel Kelas Bintang 1
Alamat : Jl. Mangga Besar Raya No. 98, Jakarta
Jumlah kamar 42
Fasilitas Wifi Gratis
Harga Kamar Rp 198,347.00 per malam

Hollywood Hotel

Hollywood Hotel menawarkan akomodasi berkualitas sehingga para tamu yang menginap layaknya seperti di rumah sendiri, layanan yang diberikan juga luar biasa. Hotel yang terletak di jl. kebun jeruk ini jaraknya 1 KM dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke berbagai lanmark dan objek wisata di Jakarta seperti Jalan Hayam Wuruk, Museum Arsip Nasional dan Pecinan.

Hotel ini menawarkan fasilitas dan pelayanan menyenangkan untuk memberikan pengalaman menginap kepada para tamu. Adapun fasilitas dan layanan Hollywood Hotel antara lain layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, wifi gratis disemua kamar dan tempat umum. Hotel yang tergolong murah di jakarta ini memiliki 30 kamar dengan fasilitas yang dimiliki setiap kamar berupa AC, bebas asap rokok, wifi gratis untuk akses internet dan layanan bagun pagi untuk semua tamu. Hotel ini juga menyediakan fasilitas rekreasi berupa Karoke.

Hollywood Hotel murah JakartaHollywood Hotel

Hotel Kelas Bintang 1
Alamat : Jl. Kebun Jeruk 18 No. 63 Taman Sari, Gajah Mada, Jakarta
Jumlah kamar 30
Fasilitas Wifi Gratis
Harga Kamar Rp 190,083.00 per malam

House of Pelita

Hotel House of Pelita di bangun pada tahun 2012, menjadi pilihan cerdas para wisatawan yang berkunjung ke Jakarta. Hotel ini cocok bagi Anda yang mencari hotel dengan tarif murah karena letaknya strategis dan menawarkan akses mudah ke berbagai tempat menarik di kota ini. meskipun murah bukan berarti murahan ya, sebab fasilitasnya cukup lengkap.

House of Pelita menawarkan fasilitas dan pelayanan yang menyenangkan untuk memberikan pengalaman menginap bagi para tamu. Ketika menginap d hotel ini para tamu bisa menikmati fasilitas berupa tempat parkir mobil, area merokok dan wifi gratis disemua kamar dan tempat umum. Hotel House of Pelita memiliki 13 buah kamar dengan setiap kamar dilengkapi meja tulis, Ac, Televisi LCD dan akses wifi gratis. Selain itu sebagai tempat bersantai hotel ini juga memiliki taman. Anda akan mendapatkan pengalaman menarik dan menyenangkan dengan menginap di House of Pelita selama berkunjung ke Jakarta.

hotel murah House of Pelita JakartaHotel House of Pelita

Hotel Kelas Bintang 1
Alamat : Jl. Pelita no.9 Kompleks MPR Jakarta Selatan, Kemang, Jakarta
Jumlah kamar 13
Fasilitas Wifi Gratis
Harga kamar Rp 182,231.00 Per malam

Hotel Mustika

Hotel Mustika Gajah Mada letaknya sangat strategis hanya berjarak sekitar 2 km dari pusat kota Jakarta dan untuk pergi ke Bandara hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit menggunakan kendaraan. Dengan menginap di Hotel ini para tamu bisa jalan-jalan dan menikmati objek wisata populer di Jakarta seperti um Arsip Nasional, Pecinan dan Jalan Hayam Wuruk.

Berbagai fasilitas dan layanan yang menyenangkan di tawarkan Hotel Mustika Gajah Mada kepada para tamu. Fasilitas dan layanan yang disediakan antara lain layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil, wifi gratis di semua kamar dan tempat umum. Hotel Mustika memiliki 56 kamar dengan fasilitas setiap kamar dilengkapi dengan meja tulis, Ac, Televisi LCD, TV Satelit dan akses Wifi Gratis. Guna menyenangkan para tamu yang menginap, hotel Mustika juga menyediakan fasilitas fantastis termasuk Pijat untuk membantu tamu bersantai setelah melakukan aktivitas seharian.

Hotel Mustika JakartaHotel Mustika

Hotel Kelas Bintang 1
Alamat : Jl. Gajah mada no. 193e, Gajah Mada, Jakarta Barat
Jumlah kamar 56
Fasilitas Wifi Gratis
Harga kamar Rp 188,000.00 per malam

Hotel Mutiara

Hotel modern yang terletak di Mangga Dua ini merupakan hotel yang populer dan menjadi pilihan bagi wisatawan yang berkunjung ke Jakarta. Dengan menawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata seperti Museum Bank Indonesia, Pasar Glodok dan Gereja Sion, membuat hotel Mutiara tempat menginap yang nyaman dengan harga terjangkau, cocok untuk anda yang memiliki budged pasa-pasan.

Hotel mutiara menawarkan sejumlah fasilitas dan pelayanan superior bagi para tamu, dengan komitmen memastikan semua tamu yang menginap nyaman.Para tamu juga dapat menikmati sejumlah fasilitas yang disediakan hotel seperti tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, kamar untuk keluarga dan antar jemput Bandara. Kamar yang berjumlah 52 buah dirancang dengan citarasa tinggi dilengkapi fasilitas berupa meja tulis, AC, televisi, kotak penyimpanan dalam kamar dan TV Satelit. Sebagai akomodasi hotel dengan harga murah yang berkualitas di jakarta Hotel Mutiara juga memiliki fasilitas rekreasi dengan berbagai pilihan bagi para tamu yang menginap.

Hotel Mutiara JakartaHotel mutiara

Hotel Kelas Bintang 1
Alamat : Jl. Pintu Besar Selatan no. 71, Glodok, Jakarta
Jumlah kamar 52
Harga Kamar Rp 188,000.00 per malam

Rumah Kos Tebet Barat House

Bagi anda yang ingin menjelajahi kota Jakarta Rumah Kos Tebet Barat House merupakan tempat menginap yang ideal. letaknya yang strategis di daerah Tebet hanya berjarak 5 km dari pusat kota, sehingga membuat para tamu bisa dengan mudah mencapai berbagai tempat wisata populer di jakarta seperti Gedung Bidakara, Kantor Imigrasi Pusat dan Kedutaan Besar Arab Saudi.

Tamu yang menginap di Rumah Kos Tebet Barat House bisa menikmati berbagai fasilitas dan layanan yang disediakan hotel ini antara lain layanan laundry, wifi gratis di semua kamar dan tempat umum serta area merokok. Hotel ini memiliki 5 kamar yang dilengkapi meja tulis, Ac, Shower, kamar bebas asap rokok dan akses wifi gratis. Untuk membantu tamu bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari Rumah Kos Tebet Barat House juga menawarkan fasilitas fantastis termasuk taman.

hotel Rumah Kos Tebet Barat House JakartaRumah Kos Tebet Barat House

Hotel Kelas Bintang 1
Alamat : Tebet Barat VII F no 1, Tebet, Jakarta Selatan
Jumlah kamar 5
Fasilitas Wifi Gratis
Harga Kamar Rp 123.000.00 per malam
Hotel Paling Murah di Jakarta 2016 Hotel Paling Murah di Jakarta 2016 Reviewed by Admin on Mei 02, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.