Tempat Wisata di Cianjur Jabar

Dari beberapa kota di Jawa Barat, salah satunya adalah Cianjur yang memiliki cukup banyak Aneka Ragam Tempat Wisata di Indonesia yang indah dan bisa jadi tujuan wisata anda yang ingin bermalam dan berwisata di daerah itu.Tempat Wisata di Cianjur ini memang telah terkenal sejak lama sekali .Termasuk juga Hotel di Cianjur dan Untuk Booking dan Pesan Hotel Online dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel online bisa kita ketahui DISINI.

Wisata di Cianjur  memang telah menjadi tujuan wisata para turis lokal yang berasal dari berbagai kota di Pulau Jawa dan juga di Indonesia ini.Tempat Wisata di Cianjur Jabar ini jumlahnya cukup banyak juga, ada puluhan yang terkenal di Nusantara ini.

1. Taman Nasional Gunung Gede - Pangrango

Bila anda telah cukup senang di puncak anda bisa meneruskan perjalanan anda ke taman nasional Gunung Gede - Pangrango melalui rute Jakarta-Bandung lewat puncak tepatnya di cipanas, cianjur Jawa barat. yang tempatnya tidaklah terlalu jauh dari puncak. Disini anda dapat nikmati air terjun dan panorama yang indah.

2. Kebun Raya Cibodas

Terkecuali kebun raya Bogor Cianjur juga mempunyai kebun raya yang diberi nama Kebun Raya Cibodas yg tidak kalah menarik. Disini anda dapat lihat koleksi pohon-pohon kina, bunga sakura serta koleksi lumut yang beragam macam. Kebun raya Cibodas adalah pintu masuk untuk yang menginginkan mendaki ke gunung Gede.

3. Taman Bunga Nusantara Cianjur

Taman Bunga ini ada di Desa Kawung Luwuk, Kecamatan Sukaresmi Cipanas, Kabupaten Cianjur serta terdapat di ketinggian 750 mtr. di atas permukaan laut, luas taman ini keseluruhannya yaitu 35 hektar. Terkecuali anda dapat nikmati taman bunga yang luasnya 23 hektar di sini juga ada taman rekreasi, restoran, dan sebagainya.

4. Tirta Jangari

Terkecuali Tempat wisata diatas anda dapat berkunjung ke wisata tirta jangari, Jangari yaitu satu object wisata Tirta yang ada pada genangan waduk Cirata yang luas serta indah, terdapat di desa Bobojong Kecamatan Mande Kulon Kabupaten Cianjur, Jawa Barat terdapat 17 Km dari kota Cianjur. Disini anda dapat nikmati keindahan situ yang dikelilingi oleh pegunungan. Diluar itu di hari-hari besar kerap diselenggarakan acara kesenian tradisional.

5. Website Gunung Padang

Website ini adalah website megalitik berupa punden berundak yang paling besar di Asia Tenggara. Ini mengingat luas bangunan purbakalanya sekitaran 900 m2 dengan luas areal website sendiri lebih kurang sekitaran 3 ha. Di kelompok orang-orang setempat, website itu diakui sebagai bukti usaha Prabu Siliwangi bangun istana dalam semalam.
Tempat Wisata di Cianjur Jabar Tempat Wisata di Cianjur Jabar Reviewed by Admin on Februari 28, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.