Selidiki Jogja Bay Waterpark

Segera datangi dan berwisata di Selidiki Jogja Bay Waterpark.Dengan melihat dan menikmati berbagai warna dan macam permainan yang ada di Wahana Wisata terbesar di Jogja ini, kita bisa merasakan indahnya sebuah liburan.Dan bila perlu Hotel di Jogja tentu kita tinggal Booking Hotel saja.Untuk Booking dan Pesan Hotel Online Paling Murah dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel online bisa kita ketahui DISINI.

Jogja Bay memang telah menjadi icon tersendiri untuk kelas waterpark dan waterboom di Yogyakarta dan Indonesia,tanpa mengecilkan dan menyesampingkan waterpark lain di berbagai belahan bumi pertiwi ini.

Semua fasilitas yang keren ini kita hanya membayar berdasarkan Harga Tiket Masuk Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark tak terlampau mahal. Harga tiketnya yaitu IDR 60. 000 untuk anak-anak serta IDR 90. 000 untuk orang dewasa. Untuk anak-anak dibawah umur 2 th. gratis, sesaat dewasa diatas 65 th. yaitu IDR 60. 000.Ini merupakan Harga Tiket jogja Bay yang cukup terjangkau.

Dijelaskan bila satu diantara wahana yang diperkirakan bakal jadi rebutan yaitu wahana How to survive in stunami and earthquake. Dalam wahana tadi bakal melukiskan kehadiran tsunami yang ganas. Di sini pengunjung bakal dapat rasakan begitu derasnya ombak seperti tertelan tsunami.

Bakal sangatlah lumrah saja apabila waterpark Jogja Bay itu banyak dinanti serta akan diserang beberapa pengunjung. Walau barusan diresmikan pada Minggu 20 Desember 2015 waktu lalu oleh Gubernur DIY namun gosip bakal kedahsyatannya sudah menebar luas sampai kemana-mana.

Taman wisata waterpark Jogja Bay seluas 7, 7 hektar itu tempatnya persis ada di samping utara Stadion Maguwoharjo. Jadi sangatlah gampang temukan tempat dari Jogja Bay. Diluar itu, untuk memanjakan beberapa pengunjungnya, pihak pengelola sekurang-kurangnya telah mempersiapkan 19 wahana air yang siap menghibur siapapun dengan beragam pengalaman bermain air yang seru.
Selidiki Jogja Bay Waterpark Selidiki Jogja Bay Waterpark Reviewed by Admin on Desember 23, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.