Hotel Yang Terbaik di Bandung

Bermalam di sebuah Penginapan di Bandung yang harganya rendah atau murah memang cukup nyaman juga, asalkan kita bisa memilih penginapan yang termasuk dalam deretan Hotel Yang Terbaik di Bandung di tahun 2016 ini.Hotel Terbaik yang ada di Kota / Kabupaten Bandung- Jabar ini memang cukup banyak juga,sesuai dengan banyaknya tempat bermalam yang tercatat dalam Daftar Nama Hotel di Bandung yang ribuan buah.Untuk pencarian lebih lengkap lagi di Situs Pencari Hotel.

Hotel di Bandung yang merupakan Hotel Terbaik di Bandung akan kami berikan datanya dalam sebuah list atau daftar hotel terbaik di Bandung berikut ini.Yang mana salah satu dari bagian Hotel Terbaik di Indonesia ini memang banyak yang ingin tahu data lengkapnya.

1. Sandalwood Boutique Hotel – Bintang 4
Alamat: Jl. Sesko AU no 1 Lembang, Lembang, Bandung 40391
Jumlah Kamar : 12 Wifi gratis
Rating: 8,3 berdasarkan 127 ulasan
Tarif Mulai dari Rp 900 Ribu Per malam.

Sandalwood Boutique adalah salah satu hotel yang terbaik di kawasan Lembang. ada 3 alasan yang membuat pengunjung ketagihan datang lagi ke sini, pertama ukuran kamar yang luas, kedua Suasana sekitar yang asri ditunjang dengan keserasian furniture yang digunakan, dan yang ke tiga sarapan yang luar biasa lezatnya. Beberapa kelebihan lainya adalah Staf yang ramah serta suasana hotel yang begitu nyaman dan tenang. Begitulah menurut penuturan dari salah anggota keluarga tamu yang membawa anak kecil.

Lokasinya yang cukup strategis dekat sekali dengan tempat wisata terkenal di Lembang yaitu De’Ranch dan Floating Market Lembang. Pantas saja jika dari 76 ulasan tamu yang pernah menginap di hotel ini memberi rating Cemerlang yaitu 8.3.
Fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah:

    Antar-jemput bandara
    Penitipan bayi
    Tempat parkir mobil
    Restoran
    Coffee shop


    Concierge
    Kamar untuk keluarga
    Layanan laundry
    Layanan kamar
    Pertokoan


    Area merokok
    Kolam renang
    Menunggang kuda
    Pijat, taman, koran
    Wi-fi gratis di semua kamar & tempat umum


Adarapura Resort And Spa Lembang2. Adarapura Resort And Spa – Bintang 4
Lokasi berada di Jl. Terusan Sersan Bajuri No. 45 Cihideung, Lembang, Bandung, Indonesia (Lihat peta)
Jumlah Kamar: 21. Wifi gratis
Rating: 8,0 dari 162 ulasan
Tarif: mulai dari Rp 991.736.

Nuansa hotel seperti di perkampungan, suasana sekitar yang sangat sepi dan tenang. Interior hotel didesain dengan gaya yang unik tidak seperti hotel pada umumnya dihiasi dengan berbagai macam barang antik. Bathroom.
“Sunyi, Bersih dan Romantis” ungkapan inilah yang pantas untuk menggambarkan villa Private yang satu ini. Bagi Pasangan yang ingin berbulan madu hotel ini sangat direkomendasikan. Namun banyak juga para tamu yang datang bersama keluarga untuk menikmati Liburan di Kawasan Lembang yang terkenal keasriannya.

Dari ulasan yang dikemukakan oleh 119 pengunjung yang pernah bermalam di hotel ini mereka memberikan rating 8.0. Nilai yang cemerlang untuk ukuran hotel sekelas bintang 4.
Berikut ini adalah fasilitas yang ada di Adarapura Resort And Spa Lembang;

    Resepsionis 24 jam
    Antar-jemput bandara
    Bar, fasilitas bbq
    Persewaan mobil
    Tempat parkir mobil


    Coffee shop
    Layanan laundry
    Fasilitas pertemuan
    Restoran
    Layanan kamar


    Kotak penyimpanan
    Wi-fi di tempat umum
    Wi-fi gratis di semua kamar
    Pijat dan spa
    Tur, taman


Osmond Villa Resort Lembang3. Osmond Villa Resort – Bintang 3
Alamat lengkap berada di Jl. Gunung Putri Ds. Jayagiri, Lembang, Bandung, Indonesia 40391
Jumlah Kamar : 25
Rating: 7,8 dari 46 ulasan
Harga mulai dari IDR 450 Ribu. Pesan Villa Sekarang

“Staf Care dan helpful, Fasilitas Cukup Lengkap dan Pemandangan Indah” itulah gamabaran dari ulasan yang disamapaikan oleh tamu yang pernah membooking Osmond Villa Resort. Bagi yang membawa anak-anak hotel ini disediakan juga kolam renang khusus anak yang pastinya Safety buat mereka.

Selain akomodasi berupa villa yang menampung satu keluarga atau rombongan di sini kita bisa menyewa per kamar seperti layaknya kamar hotel tentu dengan harga yang lebih murah, misalnya kamar standar Rp 420.000. Dan untuk harga sewa villa permalam bervariatif Studio villa Rp 743.802,- Villa dua kamar tidur 1 Jutaan dan termahal villa dengan 3 kamar tidur 1,7 sampai 3 juta.
Adapaun fasilitas di villa Osmon Lembang adalah;

    Antar-jemput bandara
    Fasilitas bbq
    Persewaan mobil
    Tempat parkir mobil
    Kamar untuk keluarga
    Layanan laundry


    Fasilitas pertemuan
    Dapur bersama, pertokoan
    Layanan shuttle
    Area merokok
    Bilyar, lapangan tenis
    Karaoke


    Kolam renang
    Kolam renang anak
    Memancing
    Taman bermain anak
    Tenis meja
    Wi-fi di tempat umum


Dragor Homestay Lembang4. Dragor Homestay
Alamat: Jl. Sukanegara no 2, Pagerwangi, Lembang – Bandung
Jumlah Kamar: 5, Wifi gratis
Ratin: Cemerlang 8,2 berdasarkan dari 77 ulasan
Harga mulai dari Rp 206.612.

Dragor Homestay Salah Satu Hotel murah di Lembang yang memberikan kesan homey. Walau sederhana tapi cukup terawat terlihat dari kondisi kamar mandinya yang bersih, kondisi di dalam rumah juga terlihat bersih. Saat menginap Anda akan merasa menginap bersama keluarga seperti di rumah pedesaan, sungguh menyenangkan. Kekurangannya adalah untuk menuju lokasi tempat makan bisa dibilang cukup jauh, namun tamu tidak perlu khawatir karena diperbolehkan menggunakan fasilitas dapur yang ada jika memang sedang malas keluar rumah untuk beli makanan. Penginpan yang sederhana sebanding dengan harganya yang murah ini layak mendapat rating tinggi. Dan sangat cocok untuk para backpacker yang sedang berlibur ke Lembang. Lihat juga : Hotel Murah di Bandung 2016 Degan Rating Bagus

Kastuba Resort Lembang Bandung5. Kastuba Resort – Bintang 3
Alamat: Jl. Bukit Maribaya, Desa Mekarwangi, Lembang – Bandung 40391
Jumlah Kamar: 24, Wifi gratis
Rating: Sangat Bagus 7,7 dari 238 ulasan
Tarif: mulai dari IDR 723.140.

Sebuah resort dengan pemandangan yang luar biasa indahnya. Untuk urusan kebersihan di hotel / villa sangat terjaga, faktor penunjang lainnya yaitu adanya staff yang ramah dan cukup cepat tanggap. Lokasi yang jauh kebisingan dan kesibukan kota membuat keberadaan hotel ini sangat cocok untuk beristirahat. Tempat inilah yang merupakan salah satu lokasi yang direkomendasikan untuk liburan keluarga ataupun outing group.

Stevie G Hotel Lembang Bandung6. Stevie G Hotel – Bintang 3
Lokasi: Jalan Sersan Bajuri, Lembang – Bandung 40559
Jumlah Kamar: 24, Wifi gratis
Rating: Sangat Bagus 7,8 berdasarkan dari 746 ulasan
Tarif: mulai dari IDR 458.678,-.

Inilah salah satu hotel yang memberikan kenyamanan dan keindahan yang ekstra, dengan menghabiskan waktu liburan di dalam kamar saja Anda sudah mendapatkan kepuasan tersendiri, keindahan pemandangan kota Lembang akan terasa di pagi maupun malam hari  dari balkon. Fasilitas penunjang seperti Resto dan Bar menjadi lengkap yang istimewa. Udara yang sangat segar menjadi ciri khas kawasan Lembang dapat Anda nikmati bersama keluarga dengan penuh ketenangan.

SanGria Resort & Spa Lembang Bandung7. SanGria Resort & Spa – Bintang 4
Alamat: Jl. Hortikultura 88, Lembang, Bandung
Jumlah Kamar: 32
Rating: Bagus 7,5 berdasarkan 165 ulasan
Mulai dari Rp 785.124,-.

Semua kamar tersedia dengan kondisi bersih. Staf yang disediakan oleh hotel ini akan melayani  tamu dengan begitu ramahnya. View sekitar yang sangat menawan dengan pemandangan yang serba hijau dapat kita rasakan di sini. Di area hotel sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang sangat bagus juga tersedia spa yang menarik untuk dicoba. Saat pertama masuk lobby hotel tamu akan disambut pemandangan yang sangat indah, kemudian dilanjutkan dengan keindahan berikutnya yaitu pemandangan di sekitarnya yang sangat menakjubkan. Jadi hotel ini cocok untuk siapa saja yang mau refreshing di kawasan Bandung khususnya daerah Lembang.


Artikel Terkait;


Setiap Hotel paling bagus tentu merupakan bagian dari tempat bermalam yang diharapkan para tamu yang bermalam di kota yang bersangkutan,termasuk yang akan menginap di Kota Kembang Bandung ini.Kalau ingin berhemat bisa memilih salah satu dari Hotel Murah di Bandung yang terdapat dalam daftar hotel murah di Bandung yang lengkap dan terbaru.
Hotel Yang Terbaik di Bandung Hotel Yang Terbaik di Bandung Reviewed by Admin on Juni 06, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.