Penginapan di Kota Bandung

Sangat tidak wajar jika di masa sekarang ini belum tahu Cara Pesan Hotel Online.Karena pada umumnya orang yang butuh Hotel Terbaik atau Penginapan Murah,bisa dipastikan akan melakukan reservasi di Pesan Hotel Online.Seperti juga ketika butuh Penginapan di Bandung,yang terdiri dari beberapa tingkatan,baik dilihat dari segi harga dan tarif sewa kamarnya,ataupun dari level dan tingkatan yang dimiliki sebuah Hotel di Bandung tersebut.
Pak Warta juga yang sering berkunjung ke Kota Bandung,beliau Pesan Hotel di daerah ini dengan Pesan Hotel di Bandung yang memang sangat mudah sekali bung.Hampir seluruh Penginapan Murah di Bandung telah online dalam memasarkan tempat menginap mereka.
Inilah Daftar Penginapan di Bandung yang bisa anda sewa ketika akan berkunjung ke sana.

Hotel Lotus Bandung
Lotus Bandung Hotel, Café, and Meeting Place bintang2

Rating 6.6 (dari 360 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, restoran, layanan laundry, antar-jemput bandara, taman, dll.
Harga mulai dari Rp 196 ribu per malam

Inilah salah satu hotel murah di Dago Bandung yang dapat Anda pilih. Hotel Lotus Bandung ini juga memiliki cafe dan meeting place. Variasi pilihan kamar juga tersedia untuk Anda.

Anda dapat memilih kamar single standard atau kamar deluxe. Hotel murah di Dago ini disukai banyak pengunjung dan kamar yang paling populer dipesan adalah kamar deluxe. Harga termurah mulai dari Rp 196 ribu per malam, sudah termasuk makan pagi.

Hotel Dago’s Hill bintang2
Rating 6.5 (dari 134 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, restoran, antar-jemput bandara, layanan laundry, persewaan sepeda, pertokoan, kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, dll.
Harga mulai dari Rp 185 ribu per malam

Selain hotel Lotus Bandung, Hotel Dago’s Hill adalah hotel murah di Dago Bandung yang menarik untuk dipilih. Hotel Bandung yang satu ini berada di kawasan yang strategis.

Tersedia pilihan kamar yang sesuai dengan harga, mulai dari kamar budget, kamar superior, hingga kamar deluxe dengan balkon. Harga termurah mulai dari Rp 171 ribu per malam. Jika Anda ingin hotel yang ada kolam renang, maka hotel ini dapat menjadi pilihan Anda.
Accordia Dago Hotel

Accordia Dago Hotel
Accordia Dago Hotel bintang2

Rating 7.0 (dari 113 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, taman, layanan kamar 24 jam.
Harga mulai dari Rp 243 ribu per malam

Inilah hotel murah di Dago Bandung yang mungkin tepat bagi Anda. Tersedia pilihan kamar mulai dari superior room, deluxe, hingga family room. Hotel bintang 2 di Dago ini disukai karena layanan kamar yang baik serta kebersihan hotel yang prima. Dari hotel ini, Anda dapat menjangkau Dago Pakar, Dago Indah Golf, serta Taman Budaya Jawa Barat dengan mudah.


Rumah Ebo
Rating 7.1 (dari 55 ulasan)
Free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, dan taman.
Harga mulai dari Rp 123 ribu per malam

Rumah Ebo adalah sebuah guesthouse, ini adalah adalah sebuah penginapan murah di Dago Bandung yang dapat menjadi pilihan Anda selama berlibur di kota Bandung.

Rumah Ebo memiliki pilihan kamar yang cukup variatif, sesuai dengan harga yang harus dikeluarkan, mulai dari kamar dengan ranjang susun, kamar standar, hingga kamar keluarga. Harga termurah mulai dari sekitar Rp 123 ribu per malam, ini sudah termasuk makan pagi.

Bantal Guling Guesthouse Dago
Rating 6.6 (dari 192 ulasan)
Free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, tur, dan taman.
Harga mulai dari Rp 115 ribu per malam

Bantal Guling Guesthouse Dago adalah guesthouse yang menawarkan harga murah. Penginapan murah di Dago Bandung yang satu ini juga menawarkan variasi kamar sesuai biaya yang harus dikeluarkan.

Tersedia pilihan kamar budget, kamar standar, hingga kamar keluarga yang dapat Anda pilih. Harga termurah mulai dari sekitar Rp 115 ribu per malam, dan juga sudah termasuk makan pagi.


Tentu saja selain Hotel Murah,anda juga bisa memilih sebuah Hotel Terbaik di Bandung yang jumlahnya ada beberapa buah saja.Namun hampir semua Penginapan yang ada di kawasan ini telah meningkatkan sarana dan layanan yang mereka berikan pada tamunya semakin memuaskan saja.
Penginapan di Kota Bandung Penginapan di Kota Bandung Reviewed by Admin on Agustus 04, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.