Pupuk NPK Cair


Mungkin anda adalah salah seorang petani yang suka atau biasa memakai Pupuk NPK Cair.Maka pilihan yang tepat saat ini untuk masa awal tanam, bisa memilih ZPT G20 yang merupakan Pupuk NPK Cair Organik yang namanya semakin dikenal, walau belum lama hadir di blantika obat pertanian di tanah air tercinta ini.

Pupuk NPK Cair pilihan yang tepat bagi para petani yang tak ingin disusahkan dalam melakukan pemupukan bagi tanaman apa saja yang sedang ditanamnya.Dan mudah untuk mendapatkan Pupuk NPK Cair terebut, bisa kita beli via Marketplace paling berkibar di Tahun 2020 ini, yaitu via Shopee.

Kelebihan pupuk NPK khususnya yang cair antara lain:

Mudah diaplikasikan

Pupuk NPK Cair sangat praktis, cukup diencerkan maka pupuk siap untuk digunakan. Pengunaan pupuk dalam bentuk cair cepat diserap akar tanaman maupun stomata pada daun.

Memiliki kandungan hara makro lengkap

Unsur hara makro tanaman terdiri dari Nitrogen (N), Phospor (P), Kaliun (K), Calsium (Ca), Magnesium (Mg), dan Belerang (S). Berdasarkan pengujian, pupuk NPK cair dari CV.Subur Indramayu sudah memenuhi kebutuhan undur makro tanaman.

Merangsang pertumbuhan akar dan daun tanaman

Kandungan P pada pupuk NPK berfungsi penting untuk merangsang perakaran dan memperkuat perakaran. Sedangan kandungan N pada pupuk NPK sangat penting dalam pembentukan daun dan mempercepat pertumbuhan tanaman.

Membantu respirasi dan pembelahan sel

Zat fosfor (P) tidak hanya membantu keberlangsungan respirasi atau pembelahan sel saja, melainkan juga meningkatkan kualitas perkecambahan, perkembangan akar, biji bahkan buahnya. Jadi ketika tanaman nampak kerdil, tak mau berbuah atau bentuk daunya tidak normal dipastikan bahwa kondisi tersebut merupakan gejala pertama akibat kekurangan fosfor.

Memperbanyak hasil panenan

Unsur Kalium pada pupuk sangat berperan penting dalam pembungaan dan pengisian buah/biji. Kalium juga sangan penting dalam memperbanyak hasil panenan dan memperbaiki cita rasa tanaman yang kita tanam.

Pupuk NPK Cair Pupuk NPK Cair Reviewed by Situs Booking Hotel on Oktober 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.