Info Hotel Terbaik di Jakarta

Tentu saja anda yang banyak duit akan memilih sebuah Hotel Terbaik di Jakarta,tatkala harus menginap di salah satu Hotel di Jakarta saat ini.Yang namanya Hotel Terbaik, pastinya memberikan pelayanan yang memuaskan dan menyediakan sarana yang istimewa serta lengkap.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Kami memberikan referensi atau rekomendasi pada anda yang harus bermalamdi Jakarta dan sekitarnya.Inilah Info Hotel Terbaik di Jakarta yang bisa anda pilih tersebut.


Mandarin Oriental

Hotel Mandarin Oriental ini memiliki lokasi yang cukup strategis di distrik keuangan dan diplomatik Jakarta. Hotel ini merupakan hotel mewah dengan kamar yang menakjubkan, fasilitas fantastis dan layanan bintang lima, yang menjadi rekomendasi favorit untuk tamu-tamu yang akan menginap di Jakarta. Hotel ini menawarkan fasilitas dalam kemudahan pemesanan yang lebih cepat, WiFi gratis, dan penawaran khusus anggota eksklusif dari hotel dan mitra Mandarin Oriental di seluruh dunia. Saat melakukan pemesanan secara online, Anda juga dapat memilih dua hak istimewa tambahan seperti early check-in, late check-out, daily breakfast, dining or spa credit, room upgrade, streaming wifi, celebratory treat, ataupun pressing service.

Hotel Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan merupakan hotel yang masuk dalam daftar "Top Hotels in Asia” (Hotel Terbaik di Asia) dengan peringkat kedua. Selain itu, hotel ini juga menduduki peringkat ke-23 sebagai “The 50 Best Hotels in The World" (50 Hotel Terbaik di Dunia).  Hotel ini memiliki 40 lantai, menawarkan 994 kamar yang didekorasi dan dirancang dengan baik. Fasilitas bintang 5 hotel yang dipadukan dengan fasilitas premium menampilkan pemandangan dari Lapangan Golf Senayan dan cakrawala kota yang terus berkembang. Hotel ini memiliki 9 restoran dan bar, dan berbagai ruang pertemuan. Menawarkan Spa yang menjanjikan relaksasi dan peremajaan, serta pusat kebugaran menjadikan hotel ini penuh dengan kehangatan khas perhotelan Indonesia.


JW Marriot Hotel

JW Marriott Jakarta adalah sebuah hotel bintang lima yang berada di Jl. Lingkar Mega Kuningan 1-2. Hotel ini berjumlah 33-lantai dan secara resmi dibuka untuk umum oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Gus Dur pada tahun 2001. Hotel ini dikelilingi oleh atraksi kota terbaik, berlokasi ideal di Segitiga Bisnis Emas Mega Kuningan, dekat dengan perusahaan multinasional, kedutaan dan pusat perbelanjaan. Terdapat kamar dan suite bintang 5, dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan koleksi fasilitas modern. Perpaduan layanan yang sempurna, kenyamanan dan kemewahan yang berselera tinggi dapat ditemukan di hotel yang berada jantung kota Jakarta ini.

The Ritz-Carlton

The Ritz-Carlton Jakarta adalah sebuah komplek hotel dan pencakar langit di Jakarta Selatan. Hotel ini terletak di pusat kota di daerah Mega Kuningan, dan diresmikan pada tahun 2005. Berada di jantung kota membuat di The Ritz-Carlton Jakarta menjadi hotel yang penuh dengan kemewahan yang mudah di jangkau. Hotel ini juga menyediakan spa, akomodasi, serta lokasi dan ruang acara yang indah yang menciptakan pengalaman menginap yang sempurna di kawasan komersial yang diminati. Dengan anggukan budaya kota yang beragam, hotel bintang 5 ini menampilkan sejarah Jakarta, sambil memikat para tamu dengan kemewahan kontemporer.

Grand Hyatt Hotel

Grand Hyatt hotel merupakan hotel mewah berbintang 5 yang terletak di kompleks landmark ikonik dari Plaza Indonesia di Jalan M.H. Thamrin. Dengan memilih Hotel Grand Hyatt Jakarta, Anda dapat menikmati akses mudah ke gedung perkantoran, kantor pemerintahan, kedutaan besar, atraksi budaya dan pusat perbelanjaan dengan mudah. Hotel ini tidak hanya dirancang untuk menghadirkan kemewahan abadi tetapi juga menyediakan tempat perlindungan di kota bagi Anda yang melakukan perjalanan bisnis atau liburan
Info Hotel Terbaik di Jakarta Info Hotel Terbaik di Jakarta Reviewed by Admin on Maret 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.