Amazing WaterWorld Mekarsari Waterpark Bogor

Sebuah Wahana Wisata di Jawa Barat, yang bernama Amazing WaterWorld Mekarsari adalah sebuah arena bermain keluarga yang memang menjadi bagin tak terpisahkan dari Daftar Tempat Wisata di Jawa Barat.Fasilitas dan Sarana bermain apa saja yang ada di Amazing WaterWorld Mekrasari Waterpark Bogor Bogor tersebut, yang berada di lokasi Kebun Bunga Mekarsari.Dan bagi yang memerlukan Hotel di Bogor sangat mudah kita temukan, baik yang murah maupun yang berbintang 1,2,3,4,5.Untuk Booking dan Pesan Hotel Online dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel online bisa kita ketahui DISINI.

Amazing Water World Mekarsari itu adalah Waterpark yang paling besar se Asia serta pertama kalinya dibuka pada akhir th. 2012 waktu lalu. Berdiri di atas tanah seluas 5, 6 hektar dengan mempunyai sangat banyak wahana baru yang sangatlah atraktif. Waterpark masih tetap adalah satu diantara sisi dari Taman Buah Mekarsari. Bukanlah sekedar hanya jadi yang paling besar saja, walau demikian di sini ada sangat banyak wahana yang mungkin saja belum pernah Anda dapatkan di Waterpark yang lain.

Satu diantara wahana yang mungkin saja belum pernah Anda dengar yaitu Boomerang Slide yang mempunyai 118 mtr. dengan menara setinggi 15, 8 mtr. serta itu yaitu satu diantara wahana yang pertama kalinya ada di Pulau Jawa. Bukan sekedar ini, Waterpark Mekarsari ini dapat memiliki Lazy River yang disebut kolam arus paling panjang di Indonesia dengan panjang 600 mtr..

Di sini juga ada Wave Pool atau Kolam ombak yang dihasilkan dari tenaga 6 pompa yang di buat di Skotlandia serta dapat membuahkan 6 ombak dengan variasi yang tidak sama. Serta secara detail Waterpark Mekarsari itu terdiri jadi 3 sisi besar yang mencakup 8 buah kolam renang, 4 buah seluncuran, serta 1 buah water sport. Wahana menarik yang lain seperti Leisure Pool, Kiddy Pool, Olympic Size Pool, Racer Slide Toddler Pool, serta Raft Slide.

Pada saat Anda mulai terasa lapar, di sini juga ada 17 stall food court, 3 restoran, coffee shop, jus corner, dan 2 bar yang ada di pinggir kolam.

Harga Tiket Masuk Waterpark Mekarsari

Harga tiketnya Rp 50. 000 pada hari umum serta pada saat hari libur Rp 95. 000.

Rute memakai Transportasi Umum : Anda dapat pergi dari Senen dengan memakai bus besar Metro Mini jurusan Senen - Cileungsi, lalu turun di perempatan Cileungsi serta teruskan perjalanan dengan memakai angkot 64 jurusan Jonggol.

Rute memakai Kendaraan Pribadi : Anda bisa segera menuju Bogor melalui tol serta segera menuju Cileungsi.

Satu diantara wahana rekreasi yang sangatlah menarik untuk Anda kunjungi, coba untuk datang bertandang serta rasakan serunya berwisata di Amazing Water World Mekarsari

Informasi lain
Tempat Wisata di Garut
Tempat Wisata di Tasikmalaya
Tempat Wisata di Ciamis
Tempat Wisata di Cianjur 
 
Amazing WaterWorld Mekarsari Waterpark Bogor Amazing WaterWorld Mekarsari Waterpark Bogor Reviewed by Admin on Januari 06, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.