Kampung Sampireun Hotel di Garut

Ingin menginap di Kampung Sampireun Hotel di Garut ? Jawaban yan paling tepat adalah bermalm di sebuah penginapan yang berada di Kampung Sukakarya yang bernama Kampung Sampireun, yang namanya sangat terkenal di Garut dan Jawa Barat.Kampung Sampireun Garut adalah Tempat Wisata di Indonesia yang berbentuk Resort memiliki nuansa Perkampungan Sunda yang ada di ketinggian ± 1. 000 mtr. di atas permukaan laut..Untuk Booking dan Pesan Hotel di seluruh dunia dan mengetahui penawaran harga hotel di manapun dari semua travel layanan pesan hotel online bisa kita ketahui DISINI.

Hotel Murah di Garut yang berkelas ini ,berlokasi di Kampung Ciparay desa Sukakarya kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Jawa Barat dengan luas ruang ± 3, 6 hektar termasuk juga luas Situ Sampireun (1 Hektar) dengan 7 mata airnya.Yang juga sering dipakai Bulan Madu orang yang memesan Paket Bulan Madu Garut yang tempatnya di hotel wisata tersebut.


Kampung Sampireun Resort & Spa yaitu pilihan yang popular di kelompok pelancong di Garut, baik menjelajahi atau cuma transit. Hotel di Garut ini tawarkan beragam service serta sarana yang didesain untuk memberi kenyamanan serta keringanan. Fasilitas-fasilitas seperti sarana rapat, service kamar, toko, kotak penyimpanan aman, concierge ada untuk Anda nikmati.

Koran harian, air botol gratis, balkon/teras, TV satelit/kabel, pembuat kopi/teh bisa diketemukan di tiap-tiap kamar. Untuk tingkatkan jumlah menginap beberapa tamu, hotel ini tawarkan sarana rekreasi seperti sauna, kolam (anak) , kolam renang (luar ruang) , berolahraga air (tak-bermotor) , taman. Dapatkan seluruhnya yang Garut menawarkan dengan bikin Kampung Sampireun Resort & Spa juga sebagai pangkalan Anda.

Kampung Sampireun mempunyai 22 Bungalow terbagi dalam 8 unit type Kalapalua Suite (Satu kamar tidur & teras) , 4 unit type Kurjati Suite (Satu kamar tidur, ruangan tengah, & teras) , 6 unit type Waluran Suite (Dua kamar tidur, ruangan tengah, & teras) , 1 unit type Cikuray Suite (Dua kamar tidur, ruangan tengah, & teras) , 1 unit type Papandayan Suite (Dua kamar tidur, ruangan tengah, & teras) , serta 1 unit type Manglayang (Tiga kamar tidur, ruangan tengah, & teras) .

Hotel Kampung Sampireun mulai Beroperasi pada bln. Januari 1999 yang mana peresmiannya dikerjakan oleh Menteri Pariwisata Seni serta Budaya Ayah Marzuki Usman pada tanggal 4 September 1999.

Jadi anda yang ingin bermalam di sebuah Penginapan Murah namun berkelas, jawaban yang pasti adalah Hotel Kampung Sampireun yang telah berkelana selama 16 tahun di Kota Garut.

Informasi lainnya:Kamojang Gren Hotel & Resort
Kampung Sampireun Hotel di Garut Kampung Sampireun Hotel di Garut Reviewed by Admin on Desember 10, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.